Pelantikan Pengurus PGRI Cabang Khusus STKIP PGRI Sumatera Barat - PGRI Sumatera Barat

PGRI Sumatera Barat

PGRI Provinsi Sumatera Barat

test banner

Pelantikan Pengurus PGRI Cabang Khusus STKIP PGRI Sumatera Barat

Share This

Pelantikan Pengurus PGRI Cabang Khusus STKIP PGRI Sumatera Barat

Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Padang hari ini melantik sebanyak 22 orang yang ada di STKIP PGRI Sumatera Barat ( Sumbar) menjadi Pengurus PGRI Cabang Khusus STKIP PGRI Sumatera Barat Masa Bakti 2020 - 2025 yang bertempat di Ruang Sidang STKIP PGRI Sumbar, Jl. Gunung Pangilun Padang pada Jumat (14/2). Pelantikan dilakukan langsung oleh ketua Pengurus PGRI Kota Padang Yazirman Murad.

"Mudah mudahan hubungan baik yang dijalin ini semakin solid dan kuat. Semoga Pengurus PGRI cabang khusus yang baru dilantik sebagai mitra PGRI kota Padang bisa berkontibusi dan membantu PGRI meningkatkan mutu pendidikan sebagai visi dan misi PGRI khususnya PGRI Kota Padang," harapan ketua STKIP PGRI Sumbar Zusmelia dalam sambutannya.
Kesakralan kegiatan ini sudah terlihat dari awal sejak dikumandangkannya lagu kebangsaan, Indonesia Raya. Para pengurus baru yang bakal dilantik langsung oleh ketua pengurus PGRI Kota Padang Yazirman Murad dengan khidmat melantunkannya dengan semangat.
Masuk ke acara inti, Wakil Sekretaris PGRI Kota Padang Zalfitra membacakan Surat Keputusan Pengurus PGRI Kota Padang No. 005/KEP/PGRI-PDG/2020 tentang susunan Pengurus PGRI Cabang Khusus STKIP PGRI Sumatera Barat Masa Bakti 2020 - 2025. Acara dilanjutkan dengan pembacaan janji pengurus yang diikuti oleh para pengurus baru yang dilakukan secara bersama-sama.
Acara selanjutnya kata sambutan dari ketua PGRI Kota Padang Yazirman Murad. “Ayo berkontribusi untuk PGRI dan kampus kita dengan saling bekerjasama," harapnya. Dengan terbentuknya PGRI Cabang khusus mari kita bersama sama berikan pencerahan kepada teman teman kita untuk memajukan organisasi PGRI kedepan," ajaknya. "Selamat untuk pengurus PGRI Cabang khusus STKIP PGRI Sumatera Barat," tegasnya.
Setelah dilantik, ketua PGRI Cabang Khusus STKIP PGRI Sumatera Barat Mulyati dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus PGRI Provinsi Sumbar, ketua PGRI Kota Padang beserta jajaran serta kepada pimpinan STKIP PGRI Sumbar yang telah memberikan kepercayaan kepada kami pengurus baru. "Mudah mudahan dengan ijin dan rahmat Allah SWT kita bisa bekerja dengan baik serta bisa memberikan kontribusi yang positif demi kemajuan organisasi PGRI serta kampus STKIP PGRI Sumbar," harapnya. "Mari kita bekerjasama, saling berdampingan untuk menuju kesuksesan PGRI." tutupnya.
Kegiatan dihadiri oleh ketua umum PGRI Provinsi Sumbar Darmalis, Sekretaris Umum PGRI Provinsi Sumbar Trikora, wakil ketua PGRI Provinsi Sumbar Dasrizar beserta pengurus lainnya, ketua PGRI Kota Padang Yazirman Murad beserta jajaran, pimpinan STKIP PGRI Sumbar beserta jajaran serta pimpinan prodi dan unit selingkungan STKIP PGRI Sumbar.












Pages